Thursday, May 4, 2017

Kebakaran di Klender Padam, 50 Rumah Petak Hangus Di Lalap Api


AGEN POKER ONLINE AMAN DAN TERPRCAYA 

VIPBandarQ - Kebakaran di permukiman warga RT 01 RW 16 Kampung Bulak, Klender, Jakarta Timur, sudah berhasil dipadamkan. Sebanyak 50 rumah petak hangus terbakar dalam peristiwa itu.

"Hasil dari penghitung, ada sekitar 50 rumah petak yang terbakar," ujar Kasi Pengendalian Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur Gatot Sulaiman di lokasi, Kamis (4/5/2017).


7 GAME DALAM 1 ID

Gatot menjelaskan, dugaan sementara, kebakaran disebabkan korsleting listrik. Api bisa dipadamkan sekitar pukul 21.30 WIB. Sempitnya gang menuju titik api membuat petugas kesulitan memadamkan api.

"Karena lalu lintas yang memang jam padat dan lokasi kebakaran yang berada di tengah dan gang yang sempit membuat kami sedikit kesulitan," ucapnya.

Dalam upaya memadamkan api, 17 mobil damkar dikerahkan. Gatot mengatakan tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Sempat ada informasi ada seorang balita yang terjebak di dalam. Tapi pas ditelusuri oleh petugas, hasilnya nihil. Ternyata balita sudah diselamatkan," katanya.

Sedangkan pantauan di lokasi, beberapa warga masih bertahan di masjid yang tak jauh dari lokasi kebakaran. Sebagian juga ada yang mulai kembali ke rumah masing-masing. Petugas pemadam kebakaran pun satu per satu telah meninggalkan lokasi. 

No comments:

Post a Comment