Monday, May 8, 2017

Siap-siap! Polisi Gelar Operasi Patuh Jaya 2017 Mulai 9 Mei

.
AGEN POKER ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menggelar razia mulai Selasa, 9 Mei besok. Razia digelar selama 2 minggu dengan penekanan pada kegiatan penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas.

"Tugas pokok operasi adalah penegakan hukum disertai kegiatan preemtif dan preventif," ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto dalam keterangannya kepada AgenVip, Senin (8/5/2017).

Operasi terpusat dengan sandi 'Operasi Patuh Jaya 2017' yang dilaksanakan di seluruh polda se-Indonesia ini digelar selama 2 pekan, mulai Selasa 9 Mei besok hingga 22 Mei 2017.

Operasi ini juga dilaksanakan dalam rangka mewujudkan keamanan, keselamatan, dan ketertiban lalu lintas dalam rangka menghadapi Ramadan dan Idul Fitri. Polda Metro Jaya akan menggelar apel pasukan Operasi Patuh Jaya besok pagi.


Budiyanto mengatakan, sesuai dengan sandinya, operasi lebih mengedepankan penindakan penegakan hukum berupa tilang terhadap pelanggar lalu lintas. Tujuannya untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas.

"Selain itu, tujuannya untuk meningkatkan disiplin anggota Polantas dan terwujudnya pelayanan Polantas yang bersih dan bebas KKN," ungkapnya.

Sasaran operasi adalah segala potensi gangguan dan gangguan nyata sebelum dan sesudah operasi. Segala jenis pelanggaran yang sifatnya membahayakan keselamatan nyawa akan ditindak tegas dalam operasi ini.

Operasi digelar dengan melibatkan personel polantas, dinas perhubungan (dishub), dan Tentara Nasional Indonesia (TNI). Budiyanto mengimbau agar seluruh pengendara mematuhi peraturan lalu lintas yang tertuang dalam Undang-Undang No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ). 

No comments:

Post a Comment