Wednesday, May 3, 2017

Truk Kontainer Terbakar di Pasar Rebo Disebabkan Korsleting Listrik


AGEN POKER ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA

VIPBandarQ - Sebuah truk tronton yang membawa makanan ringan terbakar di Pasar Rebo, Jakarta Timur. Kebakaran tersebut diduga disebabkan adanya konsleting listrik.

"Konsleting kabel listrik. Karena tertutup saya nggak tahu, tahu-tahu sudah ada asap," ungkap sopir truk, Asep di lokasi, Jalan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (3/5/2017)

Dia menyebut makanan ringan tersebut akan dibawa ke sebuah mini market di Cijantung. Namun tiba-tiba truk yang kemudikan mengeluarkan asap.

"Dari sopir yang ikuti saya, dia bilang ada asap. Saya berhenti, saya cabut aki lalu saya buka boks sudah keluar api," tuturnya.

Pantauan di lokasi, truk dengan nomor polisi B-9082-TXT itu membuat kemacetan menuju arah Pasar Rebo. Ada sebanyak 2 unit mobil pemadam yang dikerahkan.
.

Karena titik api ada di dalam boks tronton, petugas terus membongkar isi boks tersebut. Tak lama kemudian, sekitar pukul 23.00 WIB api dapat dipadamkan. Namun asap tebal masih keluar dari dalam boks tronton.

Truk tersebut belum dievakuasi dari lokasi kebarakan. Terlihat garis polisi pun masih terpasang melingkari lokasi truk tersebut. 


No comments:

Post a Comment